Jumat, 18 April 2014

ACTIVE (curhatan pembuka)

yuhuuu..
entah ada yang baca ato gak ni posan,, hahaha,, udah pesimis duluan gue..
ok,, setelah lama ni blog terlunta-lunta gk terpakai, hingga rasanya udah basi banget kalo gue buka ni blog,,, isinya cuman hal-hal sepele soal resep puding oreo, lirik lagu, n hiperlinknya UIN (yang ini tugas ICT)..
akhirnya,, setelah sekian lama,, gue mutusin buat lebih aktif ngurus blog,, mengingat kemungkinan gue bakalan butuh ni blog suatu saat nanti,, yah,, meskipun sekarang gue gk punya pengikut sama sekali,, hahahaa,,,

rencananya, gue bakalan ngisi nie blog sama gambar-gambar gue yang udah jadi n layak di publikasikan,, n mungkin curhatan-curhatan gue soal lika-liku hidup gue sebagai mahasiswa (ya! gue udah semester 2 pas nulis ini). oh, mungkin juga gue ngisi ini pake tugas-tugas kuliah gue yang numpuk sama hobi gue soal animanga yang gue suka. dan gue usahain isinya original dari gue,, hohohooo...

ok, segitu aja pembukaan dari gue,,
moga nanti ada yang sudi buat baca posan ini. hahaha.. (amien)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar