Jumat, 18 April 2014

Gambar GAGAL yang GAK GAGAL

ini posan gue lagi,,
soal gambar gagal yang gak gagal.. gagal karna gue ngegambar itu untuk suatu tujuan yang ternyata tidak kesampean, padahal gambarnya udah jadi a.k.a gak gagal.. (bingung?)

jadi ceritanya waktu gue masih kelas 3 mualimien (ato bisa disebut SMA) tahun 2013, dan itu udah hampir 1 tahun yang lalu,, ok, gue tau ini agak jadul,, tapi gue baru mau post sekarang hhee,,,
waktu itu ada program SNMPTN, di mana anak kelas 3 yang mau masuk PTN diseleksi berdasrkan nilai supaya gak usah tes masuk lagi ke PTN pilihan mereka.. Dan gue dengan mimpi gue berharap bisa masuk FSRD-ITB. haahh,, sungguh mimpi yang indah sodara-sodara..
nah, karna fakultas yang mau gue masukin itu fakultas seni, maka gue harus nyetorin beberapa karya gue lewat internet. gue mutusin buat ngegambar karna cuman itu modal yang gue punya buat masuk sana. Kalo dipikir lagi,, waktu itu gue naif banget,, berharap bisa masuk FSRD-ITB dengan gambar seadanya di kertas A5, padahal kan yang mau masuk kesana seabreg, hahaha...
ok, sesuai perkiraan gue gak lolos, n naas nya lagi, gue juga gak lolos SBMPTN :((
akibatnya gue nyasar di Yogyakarta dan kuliah di UIN SUKA.

karna sayang sama gambar gue yang gak dilirik sama sekali sama panitia SNMPTN, jadi gue masukin ke-fb gue dan sekarang gue jadiin bahan buat ngisi blog gue. Lumayan, kali aja ada yang mengapresiasi karya gue.. :D

nah ini gambarnya
ini sebenernya gambaran gue pas kelas 2, tapi gue kirimin,, di gambar pake pensil mekanik pas lagi jadi panitia porak, hahaa.
 'listening', gak sengaja gue bikin pas lagi mood,, karna menurut gue bagus,, jadi gue coba kirim deh.
di sketch pake pensil n diwarnain pake pensil warna faber castel ;)
judulnya 'aoi onna/blue girl', gak kreatif ? gue tau kok..
disketch pake pensil n diwarnain pake pensil warna di kertas A5
gue ngegambar ini berdasarkan model di majalah yang bela-belain gue beli buat nyari inspirasi
(iyee,, bodoh emang)
'the anggel',( judul lain yang gak kreati)
gue suka sosok-sosok bersayap kaya gini, jadi gue ngegambar ini buat dikirim
tekniknya sama kaya 2 gambar di atas
ini satu-satunya yang pake oil pastel,, masih kasar sih, gue emang gak mahir ngewarnain apke oil pastel, hahah
yang ini pake pensil doang, di gambar di halaman terakhir buku biologi, sebernya gue bikin ini pas kelas X, tapi gue manipulasi jadi XI, hahaa..
gue suka banget sama bunga matahari, jadi gue judulin 'Himawari'
ini satu-satunya gambar suasana yang gue gambar, kacau. gue tau..
rada-rada setres pas bikin nie gambar,, soalnya gue emang gak mahir gambar ginian :/

sekiaaaannn gambar SNMPTN gue,,,
kalo ada yang sadar, semua gambar gue itu cewe!! hahha.. mungkin karna gue cewe, jadi lebih dapet kalo gambar cewe juga,, tapi sebernya gue lebih suka gambar cowo-cowo seksi yang tatapanya melelehkan, hohohohooo...

oh iya,, kalo mau ada yang copi boleh aja,, gue seneng kalo ada yang suka gambar gue :D
n kalo sumbernya dicantumin lebih bagus,, ;)

udah dulu,, sekali pos gambarnya seabreg, haha..
lain kali gue bakalan post yang lebih bagus :)
jaa..!! mata Ashita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar