Selasa, 01 Juli 2014

Curhat : Saat Gue Galau (lagi)

OK, hey there,,, i'm again.. :v

kali ini gue mau curhat lagi,, yah, sekedar cuap-cuap lah..
jadi gini, gue galau...
postan gue kmaren, nyebutin kalo kuota DKV-ISI jalur reguler di gelombang 2 itu cuman 5 orang..
kenyatananya, bukan cuma 5 orang, tapi 0-nol-zero.  :,(
yang artinya kalo gue mau nyoba lagi masuk sana, cuman ada satu jalur. non-reguler. yang artinya, gak di subsidi sama pemerintah..

ok,, gue nagku..
sebenernya sistem ISI belom gue ngerti sepenuhnya n masih nerawang-nerawang..

yang bikin gue galau,, apa gue harus nyoba masuk sana lagi? sedangkan gue gak yakin sama kemampuan gue sendiri?
ukhh,, sedih emang. gue juga gak suka ngrasa kaya gini. lemah. :(

sebenernya, gue udah didukung sama orang-orang terdekat gue,, dan gue gak suka ngecewain mereka (meskipun pada akhirnya gue yang paling kecewa sama diri sendiri).
gue cuman... entahlah..
alesan gue buat maju banyak. cita-cita gue. dunia gue.
tapi gak tau kenapa alasan gak jelas buat mundur lebih menggoda.
gue tau ini bodoh, dan terkesan plin-plan.
satu waktu gue begitu menggebu-gebu buat nyoba ngeraih cita.
disaat yang lain, gue begitu desparate-nya sampe nangis tersedu-sedu padahal tesnya aja belom.
mungkin gue berpotensi bipolar. agak ngerepotin emang :(

yah,, ini cuman curhatan gue doang. gak tau deh,, tapi kayanya gada manfaatnya buat orang-orang,, hahahaa,,
semoga aja gue cepet dapet semangat lagi n ga terus-terusan galau gak jelas.. :)
wish me luck please >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar